Senin, 17 Mei 2010

aktifitas ku

aktifitas dalam sehari
pada hari senin,17 mei 2010,waktu aku berangkat ke kampus ,perjalananku di antar oleh ayahku naik sepeda motor roda dua aku diatar sampai di terminal penggung ,setelah sampai ditujuan aku menunggu bus beker jurusan jogja- solo beberapa saat kemudian 10 menit kemudian bus dari arah selatan datang,aku naik bus jurusan bangjo kartosuro saya dikenakkan tarif biaya sebesar rp.3000; perak waktu terus berjalan sesampai di bangjo kartosuro aku menuju ke arah timur menyebrang jalan lalu aku naik bus yang ke dua jurusan tipes bus yang saya tunggangi yaitu bus po wahyu jurusan ke sukoharjo aku duduk di barisan paling belakang perjalananku sangat menyenangkan tetapi dari perjalanan aku tidak enak badan dikarenakan waktu makan terburu-buru pada akhirnya badan kurang sehat setiba di tujuan aku turun di sebelah utara pom,jalan haryo panular aku turun dari bus aku berjalan kurang lebih sejauh 500 meter.aku langsung menuju ke kos-kosanku,setiba di kos aku langsung istirahat untuk melepas lelah dari per jalanan ,setelah itu aku langsung berangkat ke kampus perjalanan ke kampus hanya 5 menit,dan seterusnya

1 komentar:

  1. kamu harus hati-hati dalam menjalankan aktifitasmu,ok "sukkkkkkkkkkseessssssssss"?

    BalasHapus